Kanstin adalah jenis dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali digunakan terutama untuk pinggir badan jalan. Memiliki fungsi utama untuk membatasi antara badan jalan dan juga trotoar.

Kegunaan dari kanstin beton katanya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, pembatas jalan Taman, separator dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton di Palu dengan harga dan juga mutu yang terjamin maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Palu


Kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat untuk diterapkan di berbagai macam. Untuk itu telah hadir banyak sekali jenis dari kanstin beton diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin yang digunakan untuk area perumahan. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk memisahkan badan jalan dengan taman tersebut.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin yang biasanya digunakan untuk trotoar guna memisahkan badan jalan dan trotoar. Ciri-ciri bentuk jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Palu


Kanstin S



Kanstin ini merupakan kanstin yang memiliki bentuk bergelombang tegas dan rata. Dapat diterapkan untuk menahan dan mengarahkan air agar masuk ke dalam pembuangan Yang Semestinya.

Kanstin Car Stopper



Kanstin ini dapat kita lihat dan diterapkan untuk area parkiran yang memiliki kegunaan Untuk menghentikan laju mobil ketika akan parkir agar tidak melebihi batas. Memiliki bentuk spesifik yang tingginya antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin jenis ini hampir sama dengan kanstin lainnya yaitu sebagai pemisah antara barat dan juga trotoar. Pembeda dari kanstin jenis lainnya adalah bahwa kanstin ini lebih besar atau dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Palu



Harga Kanstin Beton Palu


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton berkualitas di Palu dengan harga yang sangat terjangkau maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam ukuran dan juga berbagai macam jenis dari kanstin beton. Harga yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan jenis dan juga ukuran yang nantinya akan Anda beli.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Palu


Kanstin memiliki manfaat yang cukup banyak untuk digunakan di berbagai macam jenis proyek dan pembangunan. Kanstin dapat digunakan untuk membuat pembatas jalan pemisah antara trotoar dan juga badan jalan.

Manfaat lainnya adalah dapat digunakan untuk pembatas antara jalan dengan taman yang biasanya dapat ditemukan di perumahan. Untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Palu maka anda bisa langsung mengunjungi dan membelinya di MegaconBeton.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Palu: Mantikulore, Palu Barat, Palu Selatan, Palu Timur, Palu Utara, Tatanga, Tawaeli, Ulujadi