Beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dapat juga Anda sebut sebagai kanstin beton. Fungsi utama dari komponen ini adalah untuk memisahkan dan membatasi antara badan jalan dan juga trotoar.

Beton kanstin dapat digunakan untuk trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan Taman dan masih banyak lagi kegunaannya. Untuk itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton pracetak di Palangkaraya maka anda bisa langsung memesannya di MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Palangkaraya


Saat ini kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk berbagai macam proyek. Jenis dari kanstin beton diantaranya adalah:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin ini dapat digunakan untuk area taman dan biasanya dapat diterapkan untuk perumahan. Fungsinya adalah untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin ini adalah untuk memisahkan antara trotoar dan juga badan jalan. Bentuk yang dimiliki oleh kanstin trotoar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Palangkaraya


Kanstin S



Jenis kanstin ini merupakan jenis yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga rata. Biasanya dapat digunakan untuk menahan dan juga mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan yang ada.

Kanstin Car Stopper



Memiliki fungsi utama sebagai pembatas Untuk menghentikan gerak mobil pada area parkiran. Bentuk spesifik nya adalah memiliki tinggi dari 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin jenis ini hampir sama dengan kanstin lainnya yaitu sebagai pemisah antara barat dan juga trotoar. Pembeda dari kanstin jenis lainnya adalah bahwa kanstin ini lebih besar atau dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Palangkaraya



Harga Kanstin Beton Palangkaraya


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Palangkaraya maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda dapat mencari berbagai jenis dan ukuran dari kanstin beton yang sudah terjamin kualitasnya. Harga yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan jenis dan juga ukuran yang nantinya akan Anda beli.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Palangkaraya


Kanstin memiliki manfaat yang cukup banyak untuk digunakan di berbagai macam jenis proyek dan pembangunan. Manfaat dari kanstin yaitu sebagai pembatas dan pemisah antara jalan Serta trotoar.

Fungsi lainnya adalah dapat digunakan untuk separator atau pemisah antara badan jalan dan juga taman yang biasanya dilihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Palangkaraya dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Palangkaraya: Bukit Batu, Jekan Raya, Pahandut, Rakumpit, Sabangau