Kanstin merupakan salah satu produk dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali dijumpai di pinggir badan jalan. Kanstin beton memiliki fungsi utama yaitu sebagai salah satu komponen untuk memisahkan dan juga membatasi antara badan jalan dan trotoar.

Beton kanstin dapat digunakan untuk trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan Taman dan masih banyak lagi kegunaannya. Untuk itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton pracetak di Magetan maka anda bisa langsung memesannya di MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Magetan


Saat ini kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk berbagai macam proyek. Untuk itu telah hadir banyak sekali jenis dari kanstin beton diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin ini dapat digunakan untuk area taman dan biasanya dapat diterapkan untuk perumahan. Fungsinya adalah untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin yang biasanya digunakan untuk trotoar guna memisahkan badan jalan dan trotoar. Bentuk fisik dari kanstin trotoar biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Magetan


Kanstin S



Kanstin S merupakan jenis dari kanstin yang yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga tetap rata. Kanstin ini banyak digunakan untuk menahan dan mengarahkan air agar tetap masuk ke jalur yang benar yaitu jalur saluran air pembuangan.

Kanstin Car Stopper



Kanstin jenis ini adalah kanstin yang biasanya dapat kita lihat pada area parkiran yang gunanya untuk menghentikan laju mobil ketika sedang parkir agar tidak melebihi batas yang sudah ditentukan. Bentuk spesifik nya adalah memiliki tinggi dari 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin DKI adalah jenis kanstin yang yang berguna sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Yang membedakan kanstin DKI dengan kanstin lainnya adalah untuk ukurannya yang jauh lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Magetan



Harga Kanstin Beton Magetan


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton berkualitas di Magetan dengan harga yang sangat terjangkau maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis jumlah ukuran dari kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Harga yang ditawarkan untuk kanstin beton juga beragam yang disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang anda pilih.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Magetan


Manfaat dari kanstin yang ada harus disesuaikan dengan jenis proyek atau pembangunan yang sudah dilakukan. Manfaat dari kanstin yaitu sebagai pembatas dan pemisah antara jalan Serta trotoar.

Fungsi lainnya adalah dapat digunakan untuk separator atau pemisah antara badan jalan dan juga taman yang biasanya dilihat di perumahan. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau di Magetan maka anda bisa langsung mengunjungi MegaonBeton.com untuk mendapatkan kanstin yang anda butuhkan tersebut.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Magetan: Barat, Bendo, Karangrejo, Karas, Kartoharjo, Kawedanan, Lembeyan, Magetan, Maospati, Ngariboyo, Nguntoronadi, Panekan, Parang, Plaosan, Poncol, Sidorejo, Sukomoro