Beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dapat juga Anda sebut sebagai kanstin beton. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai pembatas antara jalan dan juga trotoar agar tetap terpisah.

Ada banyak kegunaan yang bisa didapatkan dari beton pracetak ini diantaranya seperti sebagai trotoar, separator, jalan Taman, pembatas tapi badan jalan dan tentunya masih banyak lagi. Maka dari itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Jakarta Selatan maka Anda bisa langsung mengunjungi MegacnBeton.com untuk membeli kanstin beton kualitas terbaik.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Jakarta Selatan


Saat ini kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk berbagai macam proyek. Maka dari itu jenis dari kanstin beton tentunya telah banyak hadir diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin yang digunakan untuk area perumahan. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk memisahkan badan jalan dengan taman tersebut.

Kanstin Trotoar



Salah satu jenis dari kanstin yang biasa diterapkan untuk trotoar yang gunanya untuk memisahkan badan jalan dan juga trotoar itu sendiri. Bentuk fisik dari kanstin trotoar biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Jakarta Selatan


Kanstin S



Jenis kanstin ini merupakan jenis yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga rata. Biasanya dapat digunakan untuk menahan dan juga mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan yang ada.

Kanstin Car Stopper



Fungsi dari kanstin car stopper adalah untuk menghentikan gerak mobil agar tidak melebihi area yang seharusnya. Memiliki bentuk spesifik yang tingginya antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin DKI adalah jenis kanstin yang yang berguna sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Bedanya dengan kanstin jenis lainnya adalah bentuknya yang lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Jakarta Selatan



Harga Kanstin Beton Jakarta Selatan


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Jakarta Selatan maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Harga yang yang ditawarkan untuk kanstin beton disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang Anda beli nantinya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Jakarta Selatan


Kanstin memiliki manfaat dan juga fungsi yang dapat disesuaikan dengan proyek yang sedang dikerjakan. Kanstin dapat digunakan untuk membuat pembatas jalan pemisah antara trotoar dan juga badan jalan.

Selain itu, kanstin juga dapat digunakan untuk pembatas antara badan jalan Serta taman yang biasanya dapat kita lihat di perumahan. Untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Jakarta Selatan maka anda bisa langsung mengunjungi dan membelinya di MegaconBeton.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Jakarta Selatan: Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, Tebet