Kanstin adalah jenis dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali digunakan terutama untuk pinggir badan jalan. Kanstin beton memiliki fungsi utama yaitu sebagai salah satu komponen untuk memisahkan dan juga membatasi antara badan jalan dan trotoar.

Beton kanstin dapat digunakan untuk trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan Taman dan masih banyak lagi kegunaannya. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton di Denpasar dengan harga dan juga mutu yang terjamin maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Denpasar


Saat ini kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk berbagai macam proyek. Jenis dari kanstin diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin ini dapat digunakan untuk area taman dan biasanya dapat diterapkan untuk perumahan. Fungsinya adalah untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin yang biasanya digunakan untuk trotoar guna memisahkan badan jalan dan trotoar. Ciri-ciri bentuk jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Denpasar


Kanstin S



Kanstin S merupakan jenis dari kanstin yang yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga tetap rata. Kanstin ini banyak digunakan untuk menahan dan mengarahkan air agar tetap masuk ke jalur yang benar yaitu jalur saluran air pembuangan.

Kanstin Car Stopper



Kanstin jenis ini adalah kanstin yang biasanya dapat kita lihat pada area parkiran yang gunanya untuk menghentikan laju mobil ketika sedang parkir agar tidak melebihi batas yang sudah ditentukan. Memiliki bentuk spesifik yang tingginya antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin ini ini merupakan kanstin sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Namun bedanya dengan kanstin lainnya adalah bentuknya yang lebih besar maka juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Denpasar



Harga Kanstin Beton Denpasar


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Denpasar maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis jumlah ukuran dari kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Ada berbagai macam harga ditawarkan untuk kanstin beton di Denpasar yang dapat disesuaikan dengan jenis dan ukurannya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Denpasar


Manfaat utama dari kanstin yang sangat banyak karena dapat disesuaikan dengan berbagai macam proyek yang sedang dilakukan. Kanstin dapat digunakan untuk membuat pembatas jalan pemisah antara trotoar dan juga badan jalan.

Manfaat lainnya adalah dapat digunakan untuk pembatas antara jalan dengan taman yang biasanya dapat ditemukan di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Denpasar dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Denpasar: Denpasar Barat, Denpasar Selatan, Denpasar Timur, Denpasar Utara