Kanstin adalah jenis dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali digunakan terutama untuk pinggir badan jalan. Kanstin beton memiliki fungsi utama yaitu sebagai salah satu komponen untuk memisahkan dan juga membatasi antara badan jalan dan trotoar.

Manfaat kegunaan dari kanstin beton tentunya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, sebagai pembatas antara taman dan juga barang badan jalan dan juga sebagai separator. Untuk itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton pracetak di Cirebon maka anda bisa langsung memesannya di MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Cirebon


Kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat untuk diterapkan di berbagai macam. Jenis dari kanstin diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin yang digunakan untuk area perumahan. Kegunaan untuk memisahkan antara taman dan juga berjalan.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin ini adalah untuk memisahkan antara trotoar dan juga badan jalan. Memiliki bentuk yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis kanstin pada umumnya.

Harga Kanstin Beton Cirebon


Kanstin S



Kanstin S merupakan kanstin tali air dengan bentuk bergelombang yang tegas dan rata. Biasanya dapat digunakan untuk menahan dan juga mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan yang ada.

Kanstin Car Stopper



Fungsi dari kanstin car stopper adalah untuk menghentikan gerak mobil agar tidak melebihi area yang seharusnya. Bentuk spesifik nya adalah memiliki tinggi dari 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin ini ini merupakan kanstin sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Namun bedanya dengan kanstin lainnya adalah bentuknya yang lebih besar maka juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Cirebon



Harga Kanstin Beton Cirebon


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Cirebon maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis jumlah ukuran dari kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Harga yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan jenis dan juga ukuran yang nantinya akan Anda beli.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Cirebon


Manfaat utama dari kanstin yang sangat banyak karena dapat disesuaikan dengan berbagai macam proyek yang sedang dilakukan. Manfaat dari kanstin yaitu sebagai pembatas dan pemisah antara jalan Serta trotoar.

Fungsi lainnya adalah dapat digunakan untuk separator atau pemisah antara badan jalan dan juga taman yang biasanya dilihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini membutuhkan kanstin beton di Cirebon dengan keunggulan dan juga manfaat yang cukup banyak serta kualitas yang terjamin maka anda bisa langsung membelinya MegaconBeton.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Cirebon: Arjawinangun, Astanajapura, Babakan, Beber, Ciledug, Ciwaringin, Depok, Dukupuntang, Gunungjati, Gebang, Gegesik, Gempol, Greged, Jamblang, Kaliwedi, Kapetakan, Karangsembung, Karangwareng, Kedawung, Klangenan, Lemahabang, Losari, Mundu, Pabedilan, Pabuaran, Palimanan, Pangenan, Panguragan, Pasaleman, Plered, Plumbon, Sedong, Sumber, Suranenggala, Susukan, Susukanlebak, Talun, Tengahtani, Waled, Weru