Kanstin merupakan salah satu produk dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali dijumpai di pinggir badan jalan. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai pembatas antara jalan dan juga trotoar agar tetap terpisah.

Beton kanstin dapat digunakan untuk trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan Taman dan masih banyak lagi kegunaannya. Maka dari itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Tegal maka Anda bisa langsung mengunjungi MegacnBeton.com untuk membeli kanstin beton kualitas terbaik.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Tegal


Saat ini kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk berbagai macam proyek. Maka dari itu jenis dari kanstin beton tentunya telah banyak hadir diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin yang digunakan untuk area perumahan. Kegunaan untuk memisahkan antara taman dan juga berjalan.

Kanstin Trotoar



Kanstin merupakan jenis dari kanstin yang digunakan untuk memisahkan trotoar dan badan jalan. Ciri-ciri bentuk jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Tegal


Kanstin S



Kanstin ini merupakan kanstin yang memiliki bentuk bergelombang tegas dan rata. Biasanya dapat digunakan untuk menahan dan juga mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan yang ada.

Kanstin Car Stopper



Memiliki fungsi utama sebagai pembatas Untuk menghentikan gerak mobil pada area parkiran. Bentuk spesifik nya adalah memiliki tinggi dari 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin jenis ini hampir sama dengan kanstin lainnya yaitu sebagai pemisah antara barat dan juga trotoar. Bedanya dengan kanstin jenis lainnya adalah bentuknya yang lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Tegal



Harga Kanstin Beton Tegal


Anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Tegal dengan jaminan dan kualitas terbaik maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis jumlah ukuran dari kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Harga yang ditawarkan untuk kanstin beton juga beragam yang disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang anda pilih.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Tegal


Kanstin memiliki manfaat dan juga fungsi yang dapat disesuaikan dengan proyek yang sedang dikerjakan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Manfaat lainnya diantaranya seperti sebagai pembatas antara jalan yang biasanya dapat kita temukan di perumahan. Jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau di Tegal maka anda bisa langsung mengunjungi MegaonBeton.com untuk mendapatkan kanstin yang anda butuhkan tersebut.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Tegal: Adiwerna, Balapulang, Bojong, Bumijawa, Dukuhturi, Dukuhwaru, Jatinegara, Kedungbanteng, Kramat, Lebaksiu, Margasari, Pagerbarang, Pangkah, Slawi, Suradadi, Talang, Tarub, Warureja