Kanstin merupakan salah satu produk dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali dijumpai di pinggir badan jalan. Fungsi utama dari komponen ini adalah untuk memisahkan dan membatasi antara badan jalan dan juga trotoar.

Manfaat kegunaan dari kanstin beton tentunya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, sebagai pembatas antara taman dan juga barang badan jalan dan juga sebagai separator. Maka dari itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Bitung maka Anda bisa langsung mengunjungi MegacnBeton.com untuk membeli kanstin beton kualitas terbaik.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Bitung


Semakin meningkatnya kebutuhan akan kanstin beton untuk berbagai macam proyek maka semakin bertambah juga jenis dari kanstin beton tersebut. Jenis dari kanstin beton diantaranya adalah:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin yang digunakan untuk area perumahan. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk memisahkan badan jalan dengan taman tersebut.

Kanstin Trotoar



Kanstin merupakan jenis dari kanstin yang digunakan untuk memisahkan trotoar dan badan jalan. Memiliki bentuk yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis kanstin pada umumnya.

Harga Kanstin Beton Bitung


Kanstin S



Kanstin S merupakan kanstin tali air dengan bentuk bergelombang yang tegas dan rata. Biasanya dapat digunakan untuk mengarahkan air agar masuk ke dalam pembuangan atau lubang saluran.

Kanstin Car Stopper



Kanstin ini dapat kita lihat dan diterapkan untuk area parkiran yang memiliki kegunaan Untuk menghentikan laju mobil ketika akan parkir agar tidak melebihi batas. Bentuk spesifiknya memiliki tinggi antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Fungsi utama yang dimiliki oleh kanstin DKI adalah untuk pemisah jalan dengan trotoar. Yang membedakan kanstin DKI dengan kanstin lainnya adalah untuk ukurannya yang jauh lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Bitung



Harga Kanstin Beton Bitung


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton berkualitas di Bitung dengan harga yang sangat terjangkau maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Harga yang ditawarkan untuk kanstin beton juga beragam yang disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang anda pilih.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Bitung


Manfaat utama dari kanstin yang sangat banyak karena dapat disesuaikan dengan berbagai macam proyek yang sedang dilakukan. Kegunaan utama dari kanstin adalah sebagai pembatas dan pemisah antara jalan dan trotoar.

Selain itu, kanstin juga dapat digunakan untuk pembatas antara badan jalan Serta taman yang biasanya dapat kita lihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Bitung dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Bitung: Aertembaga, Girian, Lembeh Selatan, Lembeh Utara, Madidir, Maesa, Matuari, Ranowulu