Kanstin merupakan salah satu produk dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali dijumpai di pinggir badan jalan. Kanstin beton memiliki fungsi utama yaitu sebagai salah satu komponen untuk memisahkan dan juga membatasi antara badan jalan dan trotoar.

Beton kanstin dapat digunakan untuk trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan Taman dan masih banyak lagi kegunaannya. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton di Jakarta Utara dengan harga dan juga mutu yang terjamin maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Jakarta Utara


Kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat untuk diterapkan di berbagai macam. Jenis dari kanstin diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin ini dapat digunakan untuk area taman dan biasanya dapat diterapkan untuk perumahan. Memiliki fungsi utama untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman yang ada di area tersebut.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin yang biasanya digunakan untuk trotoar guna memisahkan badan jalan dan trotoar. Bentuk fisik dari kanstin trotoar biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Jakarta Utara


Kanstin S



Jenis kanstin ini merupakan jenis yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga rata. Biasanya dapat digunakan untuk mengarahkan air agar masuk ke dalam pembuangan atau lubang saluran.

Kanstin Car Stopper



Kanstin jenis ini adalah kanstin yang biasanya dapat kita lihat pada area parkiran yang gunanya untuk menghentikan laju mobil ketika sedang parkir agar tidak melebihi batas yang sudah ditentukan. Bentuk spesifiknya memiliki tinggi antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin DKI adalah jenis kanstin yang yang berguna sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Bedanya dengan kanstin jenis lainnya adalah bentuknya yang lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Jakarta Utara



Harga Kanstin Beton Jakarta Utara


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Jakarta Utara maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda dapat mencari berbagai jenis dan ukuran dari kanstin beton yang sudah terjamin kualitasnya. Harga yang yang ditawarkan untuk kanstin beton disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang Anda beli nantinya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Jakarta Utara


Kanstin memiliki manfaat yang cukup banyak untuk digunakan di berbagai macam jenis proyek dan pembangunan. Kanstin dapat digunakan untuk membuat pembatas jalan pemisah antara trotoar dan juga badan jalan.

Selain itu, kanstin juga dapat digunakan untuk pembatas antara badan jalan Serta taman yang biasanya dapat kita lihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Jakarta Utara dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Jakarta Utara: Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringan, Tanjung Priok