Kanstin adalah jenis dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali digunakan terutama untuk pinggir badan jalan. Memiliki fungsi utama untuk membatasi antara badan jalan dan juga trotoar.

Ada banyak kegunaan yang bisa didapatkan dari beton pracetak ini diantaranya seperti sebagai trotoar, separator, jalan Taman, pembatas tapi badan jalan dan tentunya masih banyak lagi. Maka dari itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Bima maka Anda bisa langsung mengunjungi MegacnBeton.com untuk membeli kanstin beton kualitas terbaik.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Bima


Karena saat ini kanstin banyak sekali dibutuhkan untuk berbagai macam proyek yang ada di lapangan maka kini kanstin cuka memiliki berbagai macam jenis. Maka dari itu jenis dari kanstin beton tentunya telah banyak hadir diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin ini dapat digunakan untuk area taman dan biasanya dapat diterapkan untuk perumahan. Kegunaan untuk memisahkan antara taman dan juga berjalan.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin ini adalah untuk memisahkan antara trotoar dan juga badan jalan. Ciri-ciri bentuk jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Bima


Kanstin S



Jenis kanstin ini merupakan jenis yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga rata. Biasanya dapat digunakan untuk menahan dan juga mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan yang ada.

Kanstin Car Stopper



Memiliki fungsi utama sebagai pembatas Untuk menghentikan gerak mobil pada area parkiran. Memiliki bentuk spesifik dengan tinggi antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Fungsi utama yang dimiliki oleh kanstin DKI adalah untuk pemisah jalan dengan trotoar. Yang membedakan kanstin DKI dengan kanstin lainnya adalah untuk ukurannya yang jauh lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Bima



Harga Kanstin Beton Bima


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Bima maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis jumlah ukuran dari kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Harga yang yang ditawarkan untuk kanstin beton disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang Anda beli nantinya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Bima


Kanstin memiliki manfaat yang cukup banyak untuk digunakan di berbagai macam jenis proyek dan pembangunan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Fungsi lainnya adalah dapat digunakan untuk separator atau pemisah antara badan jalan dan juga taman yang biasanya dilihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Bima dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Bima: Ambalawi, Belo, Bolo, Donggo, Lambitu, Lambu, Langgudu, Madapangga, Monta, Palibelo, Parado, Sanggar, Sape, Soromandi, Tambora, Wawo, Wera, Woha