Kanstin merupakan salah satu produk dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali dijumpai di pinggir badan jalan. Kanstin beton memiliki fungsi utama yaitu sebagai salah satu komponen untuk memisahkan dan juga membatasi antara badan jalan dan trotoar.

Ada banyak kegunaan yang bisa didapatkan dari beton pracetak ini diantaranya seperti sebagai trotoar, separator, jalan Taman, pembatas tapi badan jalan dan tentunya masih banyak lagi. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton di Banda Aceh dengan harga dan juga mutu yang terjamin maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Banda Aceh


Saat ini kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk berbagai macam proyek. Maka dari itu jenis dari kanstin beton tentunya telah banyak hadir diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Merupakan salah satu jenis kanstin yang paling banyak dipasang untuk area perumahan. Fungsinya adalah untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman.

Kanstin Trotoar



Kanstin merupakan jenis dari kanstin yang digunakan untuk memisahkan trotoar dan badan jalan. Ciri-ciri bentuk jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Banda Aceh


Kanstin S



Jenis kanstin ini merupakan jenis yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga rata. Dapat diterapkan untuk menahan dan mengarahkan air agar masuk ke dalam pembuangan Yang Semestinya.

Kanstin Car Stopper



Fungsi dari kanstin car stopper adalah untuk menghentikan gerak mobil agar tidak melebihi area yang seharusnya. Memiliki bentuk spesifik yang tingginya antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin jenis ini hampir sama dengan kanstin lainnya yaitu sebagai pemisah antara barat dan juga trotoar. Yang membedakan kanstin DKI dengan kanstin lainnya adalah untuk ukurannya yang jauh lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Banda Aceh



Harga Kanstin Beton Banda Aceh


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Banda Aceh maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda dapat mencari berbagai jenis dan ukuran dari kanstin beton yang sudah terjamin kualitasnya. Ada berbagai macam harga ditawarkan untuk kanstin beton di Banda Aceh yang dapat disesuaikan dengan jenis dan ukurannya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Banda Aceh


Kanstin memiliki manfaat dan juga fungsi yang dapat disesuaikan dengan proyek yang sedang dikerjakan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Selain itu, kanstin juga dapat digunakan untuk pembatas antara badan jalan Serta taman yang biasanya dapat kita lihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Banda Aceh dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Banda Aceh: Baiturrahman, Banda Raya, Jaya Baru, Kuta Alam, Kuta Raja, Lueng Bata, Meuraksa, Syiah Kuala, Ulee Kareng, Darul Imarah