Beton pracetak yang digunakan sebagai pembatas jalan dapat juga Anda sebut sebagai kanstin beton. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai pembatas antara jalan dan juga trotoar agar tetap terpisah.

Kegunaan dari kanstin beton katanya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, pembatas jalan Taman, separator dan masih banyak lagi. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton dengan harga dan kualitas terbaik di Samarinda maka anda bisa langsung mengunjungi dan membelinya MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Samarinda


Kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat untuk diterapkan di berbagai macam. Maka dari itu jenis dari kanstin beton tentunya telah banyak hadir diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin ini dapat digunakan untuk area taman dan biasanya dapat diterapkan untuk perumahan. Memiliki fungsi utama untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman yang ada di area tersebut.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin ini adalah untuk memisahkan antara trotoar dan juga badan jalan. Ciri-ciri bentuk jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Samarinda


Kanstin S



Jenis kanstin ini merupakan jenis yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga rata. Kanstin ini banyak digunakan untuk menahan dan mengarahkan air agar tetap masuk ke jalur yang benar yaitu jalur saluran air pembuangan.

Kanstin Car Stopper



Memiliki fungsi utama sebagai pembatas Untuk menghentikan gerak mobil pada area parkiran. Bentuk spesifiknya memiliki tinggi antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin ini ini merupakan kanstin sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Yang membedakan kanstin DKI dengan kanstin lainnya adalah untuk ukurannya yang jauh lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Samarinda



Harga Kanstin Beton Samarinda


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton berkualitas di Samarinda dengan harga yang sangat terjangkau maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis jumlah ukuran dari kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Ada berbagai macam harga ditawarkan untuk kanstin beton di Samarinda yang dapat disesuaikan dengan jenis dan ukurannya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Samarinda


Manfaat dari kanstin yang ada harus disesuaikan dengan jenis proyek atau pembangunan yang sudah dilakukan. Manfaat dari kanstin yaitu sebagai pembatas dan pemisah antara jalan Serta trotoar.

Manfaat lainnya adalah dapat digunakan untuk pembatas antara jalan dengan taman yang biasanya dapat ditemukan di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Samarinda dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Samarinda: Loa Janan Ilir, Palaran, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjang, Sungai Pinang