Kanstin merupakan salah satu produk dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali dijumpai di pinggir badan jalan. Kanstin beton memiliki fungsi utama yaitu sebagai salah satu komponen untuk memisahkan dan juga membatasi antara badan jalan dan trotoar.

Kegunaan dari kanstin beton katanya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, pembatas jalan Taman, separator dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton di Blora dengan harga dan juga mutu yang terjamin maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Blora


Saat ini kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat dan semakin banyak digunakan untuk berbagai macam proyek. Maka dari itu jenis dari kanstin beton tentunya telah banyak hadir diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin yang digunakan untuk area perumahan. Fungsinya adalah untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman.

Kanstin Trotoar



Kanstin merupakan jenis dari kanstin yang digunakan untuk memisahkan trotoar dan badan jalan. Bentuk fisik dari kanstin trotoar biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Blora


Kanstin S



Kanstin S merupakan kanstin tali air dengan bentuk bergelombang yang tegas dan rata. Kanstin ini banyak digunakan untuk menahan dan mengarahkan air agar tetap masuk ke jalur yang benar yaitu jalur saluran air pembuangan.

Kanstin Car Stopper



Kanstin ini dapat kita lihat dan diterapkan untuk area parkiran yang memiliki kegunaan Untuk menghentikan laju mobil ketika akan parkir agar tidak melebihi batas. Bentuk spesifik nya adalah memiliki tinggi dari 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Fungsi utama yang dimiliki oleh kanstin DKI adalah untuk pemisah jalan dengan trotoar. Yang membedakan kanstin DKI dengan kanstin lainnya adalah untuk ukurannya yang jauh lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Blora



Harga Kanstin Beton Blora


Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton berkualitas di Blora dengan harga yang sangat terjangkau maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda dapat mencari berbagai jenis dan ukuran dari kanstin beton yang sudah terjamin kualitasnya. Harga yang ditawarkan untuk kanstin beton juga beragam yang disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang anda pilih.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Blora


Kanstin memiliki manfaat yang cukup banyak untuk digunakan di berbagai macam jenis proyek dan pembangunan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Selain itu, kanstin juga dapat digunakan untuk pembatas antara badan jalan Serta taman yang biasanya dapat kita lihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini membutuhkan kanstin beton di Blora dengan keunggulan dan juga manfaat yang cukup banyak serta kualitas yang terjamin maka anda bisa langsung membelinya MegaconBeton.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Blora: Banjarejo, Blora adalah Ibu Kota Kabupaten Blora, Bogorejo, Cepu, Japah, Jati, Jepon, Jiken, Kedungtuban, Kradenan, Kunduran, Ngawen, Randublatung, Sambong, Todanan, Tunjungan