Kanstin merupakan salah satu produk dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali dijumpai di pinggir badan jalan. Memiliki fungsi utama untuk membatasi antara badan jalan dan juga trotoar.

Kegunaan dari kanstin beton katanya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, pembatas jalan Taman, separator dan masih banyak lagi. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton dengan harga dan kualitas terbaik di Banjar maka anda bisa langsung mengunjungi dan membelinya MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Banjar


Semakin meningkatnya kebutuhan akan kanstin beton untuk berbagai macam proyek maka semakin bertambah juga jenis dari kanstin beton tersebut. Jenis dari kanstin beton diantaranya adalah:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin ini dapat digunakan untuk area taman dan biasanya dapat diterapkan untuk perumahan. Kegunaan untuk memisahkan antara taman dan juga berjalan.

Kanstin Trotoar



Salah satu jenis dari kanstin yang biasa diterapkan untuk trotoar yang gunanya untuk memisahkan badan jalan dan juga trotoar itu sendiri. Bentuk yang dimiliki oleh kanstin trotoar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Banjar


Kanstin S



Kanstin S merupakan kanstin tali air dengan bentuk bergelombang yang tegas dan rata. Dapat diterapkan untuk menahan dan mengarahkan air agar masuk ke dalam pembuangan Yang Semestinya.

Kanstin Car Stopper



Memiliki fungsi utama sebagai pembatas Untuk menghentikan gerak mobil pada area parkiran. Bentuk spesifiknya memiliki tinggi antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Fungsi utama yang dimiliki oleh kanstin DKI adalah untuk pemisah jalan dengan trotoar. Pembeda dari kanstin jenis lainnya adalah bahwa kanstin ini lebih besar atau dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Banjar



Harga Kanstin Beton Banjar


Anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Banjar dengan jaminan dan kualitas terbaik maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda dapat mencari berbagai jenis dan ukuran dari kanstin beton yang sudah terjamin kualitasnya. Ada berbagai macam harga ditawarkan untuk kanstin beton di Banjar yang dapat disesuaikan dengan jenis dan ukurannya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Banjar


Manfaat dari kanstin yang ada harus disesuaikan dengan jenis proyek atau pembangunan yang sudah dilakukan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Manfaat lainnya diantaranya seperti sebagai pembatas antara jalan yang biasanya dapat kita temukan di perumahan. Bagi Anda yang saat ini membutuhkan kanstin beton di Banjar dengan keunggulan dan juga manfaat yang cukup banyak serta kualitas yang terjamin maka anda bisa langsung membelinya MegaconBeton.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Banjar: Banjar, Purwaharja, Pataruman, Langensari