Kanstin adalah jenis dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali digunakan terutama untuk pinggir badan jalan. Memiliki fungsi utama untuk membatasi antara badan jalan dan juga trotoar.

Beton kanstin dapat digunakan untuk trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan Taman dan masih banyak lagi kegunaannya. Untuk Anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton dengan harga dan kualitas terbaik di Banjarmasin maka anda bisa langsung mengunjungi dan membelinya MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Banjarmasin


Kebutuhan akan kanstin beton sudah semakin meningkat untuk diterapkan di berbagai macam. Jenis dari kanstin diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Kanstin taman merupakan salah satu jenis kanstin yang biasanya diterapkan untuk taman di area perumahan. Fungsinya adalah untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman.

Kanstin Trotoar



Kanstin merupakan jenis dari kanstin yang digunakan untuk memisahkan trotoar dan badan jalan. Bentuk yang dimiliki oleh kanstin trotoar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Banjarmasin


Kanstin S



Kanstin ini merupakan kanstin yang memiliki bentuk bergelombang tegas dan rata. Dapat diterapkan untuk menahan dan mengarahkan air agar masuk ke dalam pembuangan Yang Semestinya.

Kanstin Car Stopper



Kanstin ini dapat kita lihat dan diterapkan untuk area parkiran yang memiliki kegunaan Untuk menghentikan laju mobil ketika akan parkir agar tidak melebihi batas. Memiliki bentuk spesifik yang tingginya antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Fungsi utama yang dimiliki oleh kanstin DKI adalah untuk pemisah jalan dengan trotoar. Namun bedanya dengan kanstin lainnya adalah bentuknya yang lebih besar maka juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Banjarmasin



Harga Kanstin Beton Banjarmasin


Anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Banjarmasin dengan jaminan dan kualitas terbaik maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Harga yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan jenis dan juga ukuran yang nantinya akan Anda beli.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Banjarmasin


Kanstin memiliki manfaat yang cukup banyak untuk digunakan di berbagai macam jenis proyek dan pembangunan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Selain itu, kanstin juga dapat digunakan untuk pembatas antara badan jalan Serta taman yang biasanya dapat kita lihat di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Banjarmasin dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Banjarmasin: Banjarmasin Barat, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Timur, Banjarmasin Utara