Kanstin adalah jenis dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali digunakan terutama untuk pinggir badan jalan. Memiliki fungsi utama untuk membatasi antara badan jalan dan juga trotoar.

Kegunaan dari kanstin beton katanya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, pembatas jalan Taman, separator dan masih banyak lagi. Maka dari itu jika Anda saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Kupang maka Anda bisa langsung mengunjungi MegacnBeton.com untuk membeli kanstin beton kualitas terbaik.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Kupang


Karena saat ini kanstin banyak sekali dibutuhkan untuk berbagai macam proyek yang ada di lapangan maka kini kanstin cuka memiliki berbagai macam jenis. Jenis dari kanstin diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Merupakan salah satu jenis kanstin yang paling banyak dipasang untuk area perumahan. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk memisahkan badan jalan dengan taman tersebut.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin yang biasanya digunakan untuk trotoar guna memisahkan badan jalan dan trotoar. Bentuk fisik dari kanstin trotoar biasanya lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Kupang


Kanstin S



Kanstin S merupakan kanstin tali air dengan bentuk bergelombang yang tegas dan rata. Biasanya dapat digunakan untuk menahan dan juga mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan yang ada.

Kanstin Car Stopper



Fungsi dari kanstin car stopper adalah untuk menghentikan gerak mobil agar tidak melebihi area yang seharusnya. Memiliki bentuk spesifik dengan tinggi antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin DKI adalah jenis kanstin yang yang berguna sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Namun bedanya dengan kanstin lainnya adalah bentuknya yang lebih besar maka juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Kupang



Harga Kanstin Beton Kupang


Anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Kupang dengan jaminan dan kualitas terbaik maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda dapat mencari berbagai jenis dan ukuran dari kanstin beton yang sudah terjamin kualitasnya. Ada berbagai macam harga ditawarkan untuk kanstin beton di Kupang yang dapat disesuaikan dengan jenis dan ukurannya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Kupang


Kanstin memiliki manfaat dan juga fungsi yang dapat disesuaikan dengan proyek yang sedang dikerjakan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Manfaat lainnya adalah dapat digunakan untuk pembatas antara jalan dengan taman yang biasanya dapat ditemukan di perumahan. Untuk anda yang saat ini sedang membutuhkan kanstin beton di Kupang maka anda bisa langsung mengunjungi dan membelinya di MegaconBeton.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Kupang: Alak, Kelapa Lima, Kota Raja, Kota Lama, Maulafa, Oebobo