Salah satu jenis beton pracetak yang banyak digunakan untuk pembatas jalan dapat juga disebut sebagai kanstin beton. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai pembatas antara jalan dan juga trotoar agar tetap terpisah.

Manfaat kegunaan dari kanstin beton tentunya sangat banyak di antaranya seperti sebagai pembatas badan jalan, sebagai pembatas antara taman dan juga barang badan jalan dan juga sebagai separator. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton di Makassar dengan harga dan juga mutu yang terjamin maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Makassar


Karena saat ini kanstin banyak sekali dibutuhkan untuk berbagai macam proyek yang ada di lapangan maka kini kanstin cuka memiliki berbagai macam jenis. Jenis dari kanstin diantaranya seperti:

Kanstin Taman



Kanstin taman merupakan salah satu jenis kanstin yang biasanya diterapkan untuk taman di area perumahan. Fungsinya adalah untuk memisahkan antara badan jalan dan juga taman.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin ini adalah untuk memisahkan antara trotoar dan juga badan jalan. Bentuk yang dimiliki oleh kanstin trotoar jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis lainnya.

Harga Kanstin Beton Makassar


Kanstin S



Kanstin ini merupakan kanstin yang memiliki bentuk bergelombang tegas dan rata. Biasanya dapat digunakan untuk mengarahkan air agar masuk ke dalam pembuangan atau lubang saluran.

Kanstin Car Stopper



Kanstin jenis ini adalah kanstin yang biasanya dapat kita lihat pada area parkiran yang gunanya untuk menghentikan laju mobil ketika sedang parkir agar tidak melebihi batas yang sudah ditentukan. Bentuk spesifik nya adalah memiliki tinggi dari 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Kanstin DKI adalah jenis kanstin yang yang berguna sebagai pemisah jalan dan juga trotoar. Yang membedakan kanstin DKI dengan kanstin lainnya adalah untuk ukurannya yang jauh lebih besar dan dapat juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Makassar



Harga Kanstin Beton Makassar


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Makassar maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Anda dapat mencari berbagai jenis dan ukuran dari kanstin beton yang sudah terjamin kualitasnya. Harga yang ditawarkan untuk kanstin beton juga beragam yang disesuaikan dengan jenis dan ukuran yang anda pilih.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Makassar


Manfaat utama dari kanstin yang sangat banyak karena dapat disesuaikan dengan berbagai macam proyek yang sedang dilakukan. Manfaat dari kanstin yaitu sebagai pembatas dan pemisah antara jalan Serta trotoar.

Manfaat lainnya diantaranya seperti sebagai pembatas antara jalan yang biasanya dapat kita temukan di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Makassar dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Makassar: Biringkanaya, Bontoala, Makassar, Mamajang, Manggala, Mariso, Panakukkang, Rappocini, Tallo, Tamalanrea, Tamalate, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Wajo