Kanstin adalah jenis dari beton pracetak yang saat ini banyak sekali digunakan terutama untuk pinggir badan jalan. Kanstin beton memiliki fungsi utama yaitu sebagai salah satu komponen untuk memisahkan dan juga membatasi antara badan jalan dan trotoar.

Beton kanstin dapat digunakan untuk trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan Taman dan masih banyak lagi kegunaannya. Bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin membeli kanstin beton di Metro dengan harga dan juga mutu yang terjamin maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com.

Jenis Kanstin Beton



Harga Kanstin Beton Metro


Karena saat ini kanstin banyak sekali dibutuhkan untuk berbagai macam proyek yang ada di lapangan maka kini kanstin cuka memiliki berbagai macam jenis. Jenis dari kanstin beton diantaranya adalah:

Kanstin Taman



Jenis dari kanstin yang digunakan untuk area perumahan. Fungsi utama dari kanstin taman adalah untuk memisahkan badan jalan dengan taman tersebut.

Kanstin Trotoar



Jenis dari kanstin ini adalah untuk memisahkan antara trotoar dan juga badan jalan. Memiliki bentuk yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan jenis kanstin pada umumnya.

Harga Kanstin Beton Metro


Kanstin S



Kanstin S merupakan jenis dari kanstin yang yang memiliki bentuk bergelombang namun tetap tegas dan juga tetap rata. Biasanya dapat digunakan untuk menahan dan juga mengarahkan air ke dalam saluran pembuangan yang ada.

Kanstin Car Stopper



Fungsi dari kanstin car stopper adalah untuk menghentikan gerak mobil agar tidak melebihi area yang seharusnya. Memiliki bentuk spesifik yang tingginya antara 10 hingga 15 cm.

Kanstin DKI



Fungsi utama yang dimiliki oleh kanstin DKI adalah untuk pemisah jalan dengan trotoar. Namun bedanya dengan kanstin lainnya adalah bentuknya yang lebih besar maka juga disebut sebagai kanstin jumbo.

Harga Kanstin di Metro



Harga Kanstin Beton Metro


Untuk Anda yang saat ini ingin mendapatkan kanstin dengan harga dan kualitas terbaik di Metro maka anda bisa langsung mengunjungi MegaconBeton.com. Megacon merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam jenis jumlah ukuran dari kanstin beton dengan harga yang juga bervariasi. Ada berbagai macam harga ditawarkan untuk kanstin beton di Metro yang dapat disesuaikan dengan jenis dan ukurannya.

Manfaat Kanstin



Harga Kanstin Beton Metro


Manfaat utama dari kanstin yang sangat banyak karena dapat disesuaikan dengan berbagai macam proyek yang sedang dilakukan. Fungsi utama dari kanstin seperti untuk pembatas jalan yaitu pemisah antara badan jalan dan juga trotoar.

Manfaat lainnya adalah dapat digunakan untuk pembatas antara jalan dengan taman yang biasanya dapat ditemukan di perumahan. Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan dan mencari kanstin beton di Metro dengan kualitas dan harga yang sudah terjamin maka anda bisa langsung menghubungi dan mengunjungi MegaconBetin.com.

Area Cakupan Jual Kanstin Beton Metro: Metro Barat, Metro Pusat, Metro Selatan, Metro Timur, Metro Utara, Metro Kibang